JEMBER – PT Mitra Dua Tujuh memberikan apresiasi terhadap layanan BPJS Keliling yang dihadirkan oleh BPJS Kesehatan, Kamis (22/02/2024).
Menurutnya, Layanan tersebut dianggap memudahkan pegawai dalam mengakses layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tanpa harus datang langsung ke kantor cabang.
Kepala Department Personalia PT Mitratani Dua Tujuh, Soleh, menyatakan bahwa semua pegawai perusahaan telah terdaftar sebagai peserta JKN.
Hal ini menjadi bukti kepatuhan badan usaha terhadap regulasi pemerintah serta untuk memastikan perlindungan kesehatan bagi para pekerja dan keluarganya.
“Kami sangat concern terhadap kesehatan pegawai, sehingga kami selalu melakukan pembaruan dan memastikan kepesertaan JKN pegawai aktif dan dapat digunakan,” ungkap Soleh.
Menurut Soleh, kehadiran layanan BPJS Keliling di perusahaan sangat membantu pegawai dalam melakukan perubahan data kepesertaan JKN. Melalui layanan ini, pegawai tidak perlu lagi datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan.
“Hari ini kami mengupdate data kepesertaan dan pindah fasilitas kesehatan. Dengan adanya layanan ini, kami sangat terbantu dan mendapatkan banyak informasi terkait layanan maupun informasi Program JKN,” tambahnya.
Soleh juga menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas BPJS Keliling sangat baik, sehingga peserta dapat memahami informasi dengan jelas.
“Dengan aplikasi Mobile JKN, masyarakat dapat merasakan kemudahan dan kecepatan layanan JKN melalui handphone, di manapun dan kapan pun,” pungkasnya.